Aplikasi Gabung Foto

Share
Comment 0 reply
Aplikasi Gabung Foto

Menggabungkan beberapa foto dalam satu frame dapat membuat foto tampak lebih unik. Di sini, dibutuhkan aplikasi gabung foto untuk menyatukannya.

Pasalnya, tidak semua smartphone memiliki kemampuan untuk menggabungkan foto menjadi satu.

Langsung saja, berikut Berakal paparkan beberapa aplikasi gabung foto terbaik yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android.

1. Photo Grid

Aplikasi gabung foto tanpa garis

Photo Grid menjadi salah satu aplikasi populer dan terbukti ampuh dalam menggabungkan foto.

Disamping menggabungkan foto, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat slideshow foto yang disertai dengan musik.

Selain itu, Photo Grid juga menyediakan beberapa filter untuk mempercantik foto Anda. Ditambah, Anda juga dimungkinkan untuk menambahkan teks, stiker, dan background pada kolase foto.

2. PicsArt

download aplikasi menggabungkan foto

PicsArt memang sudah dikenal luas sebagai aplikasi edit foto. Terdapat banyak fitur yang tersemat pada aplikasi PicsArt, salah satunya adalah fitur penggabung foto.

Untuk menggabungkan foto, Anda akan disajikan beberapa template atau frame yang unik dan menarik. Di sini, Anda dapat menentukan frame sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, Anda juga dapat mengedit foto supaya terlihat lebih menarik. Misal dengan mengganti background, menyisipkan stiker, teks, dan lainnya.

3. Moldiv

aplikasi menggabungkan foto menjadi satu

Moldiv memiliki interface sederhana namun terkesan modern. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam membuat kolase foto eye-catching.

Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan beragam fitur menarik. Seperti 50 efek foto, 200 stamps dan speech bubbles, 80 frame dasar, dan 80 pola latar belakang bingkai.

4. Collage Maker

aplikasi untuk menyatukan foto yang terpisah

Selanjutnya, hadir aplikasi gabung foto bernama Collage Maker. Aplikasi besutan InShot ini dapat Anda gunakan untuk menggabungkan lebih dari dua foto untuk dijadikan satu.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit foto, seperti mengganti filter dan menyisipkan teks. Anda pun dapat memilih frame sesuai selera.

5. Photo Collage

aplikasi menggabungkan foto jadi satu

Photo Collage terbilang populer di kalangan pengguna smartphone Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meggabungkan foto dalam bentuk kolase.

Bentuk kolasenya pun bermacam-macam, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda.

Ditambah, Photo Collage menyajikan fitur yang jarang dijumpai pada aplikasi lain, yaitu menambahkan foto langsung dari web.

Satu hal lagi, Anda juga dapat membagikan hasil kolase foto ke Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya melalui aplikasi ini.

Photo Collage
Photo Collage
Developer: NordicSoft AS
Price: Free+

6. KD Collage Free

KD Collage Free

KD Collage Free dapat Anda gunakan untuk menggabungkan lebih dari dua foto dalam satu frame. Pasalnya, aplikasi ini menyajikan 4 hingga 9 kolase pada satu frame.

Di sini, Anda dapat memperoleh 120 pilihan background dan 100 template kolase. Tinggal gunakan sesuai dengan keinginan Anda.

KD Collage Free
KD Collage Free
Developer: KDN Soft
Price: Free

7. Pic Collage

Pic Collage

Pic Collage menawarkan kemudahan dalam menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Selain digunakan untuk menggabung foto, aplikasi ini juga menawarkan teks, stiker, dan frame untuk melengkapi kolase foto Anda.

Selain itu, Pic Collage juga memiliki kemampuan dalam mengubah ukuran foto, seperti mengubah gambar menjadi ukuran postcard. Terkesan unik bukan?

8. Pixlr

Pixlr

Pixlr memberikan kontrol tertinggi pada tiap aspek di kolase foto Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran maupun memutar foto.

Di sini, Anda dapat memilih 4 foto atau gambar dari empat dimensi yang disajikan oleh Pixlr.

Ditambah, Pixlr juga menawarkan border yang menarik beserta efek untuk meningkatkan daya tarik foto Anda.

Pixlr – Free Photo Editor
Pixlr – Free Photo Editor

9. Fotor Photo Editor

Fotor Photo Editor

Aplikasi gabung foto bernama Fotor Photo Editor memungkinkan Anda untuk menggunakan 9 foto sekaligus pada satu kolase.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan 100 filter, 13 scene, stiker, frame, dan fitur lain untuk membuat foto Anda tampak lebih menarik.

Ditambah, terdapat fitur Discover yang memungkinkan Anda melihat hasil kreasi foto dari pengguna lain.

10. piZap

piZap

Terakhir, Berakal merekomendasikan aplikasi bernama piZap. Aplikasi ini dapat membantu Anda menggabungkan beberapa foto dengan sangat mudah.

piZap sendiri menyajikan sekitar 1.250 layout kolase, 1.420 stiker, 37 tema beserta frame, 70 font, border, dan background.

Menariknya, piZap dapat langsung membagikan hasil editing foto Anda ke berbagai sosial media. Seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tumblr, dan SnapChat.

Dengan menggunakan aplikasi gabung foto seperti di atas, Anda dapat dengan mudah menggabungkan beberapa foto yang terpisah menjadi satu frame.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.