Galan Hanya untuk bersenang-senang. Ikuti saya di Facebook

Aplikasi Grafiti

3 min read

Aplikasi Grafiti

Umumnya, alat yang digunakan untuk membuat grafiti yaitu cat semprot kaleng. Namun, sekarang ini Anda dapat mengekspresikan kreativitas dalam membuat grafiti hanya dengan memanfaatkan aplikasi.

Jadi, bisa diartikan bahwa Grafiti merupakan coretan-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, bentuk, garis, dan volume untuk menuliskan kata, kalimat tertentu, atau simbol.

Dengan memanfaatkan aplikasi pembuat grafiti, anda bisa membuat rancangan terlebih dahulu sebelum menerapkannya ke dunia nyata. Jadi bagi anda seorang profesional grafiti, mungkin aplikasi ini menjadi bisa menjadi aplikasi android paling berguna.

Tidak hanya untuk android saja, berakal juga menyediakan rekomendasi aplikasi grafiti untuk komputer. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi grafiti yang bisa anda gunakan dan telah Berakal rangkum.

1. Graffiti Maker

aplikasi grafiti nama sendiri

Aplikasi grafiti pertama yaitu Graffiti Maker. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat grafiti secara profesional. Cara pembuatannya pun mudah, cukup ketikkan kata apa saja pada menu Texbox, kemudian pilih Create.

Anda juga dapat mengubah font beserta ukuran sesuai dengan keinginan. Sedangkan untuk warna, Anda dapat merubahnya dengan mengklik Change Colors. Selain itu, ukurannya yang terbilang ringan tentu tidak akan menimbulkan alasan untuk tidak mengunduh Graffiti Maker.

2. Graffiti Creator

aplikasi graffiti pc

Aplikasi ini menyajikan beragam macam fitur untuk memaksimalkan hasil dari grafiti yang Anda buat. Salah satunya yaitu menyuguhkan banyaknya pilihan warna untuk menciptakan seni grafiti yang elok.

Selain itu, Anda dapat berkreasi dengan membuat nama sendiri di hp atau lainnya dengan font yang berbeda-beda pastinya. Ditambah, Anda juga dimungkinkan untuk menggambar Graffiti Character. Wah, menarik bukan?

3. Graffiti Creator Positivos

download aplikasi graffiti maker

Dengan Graffiti Creator Positivos, Anda dapat mendesain karya seni atau nama dalam beragam gaya grafiti. Tenang, aplikasi pembuat grafiti ini di gratiskan kok.

Suka meremix lagu? Coba gunakan aplikasi dj remix untuk membuat music yang anda inginkan.

Manfaatkan aplikasi ini untuk menghasilkan semprotan warna yang berbeda, bayangan grafiti, dan latar belakang yang keren. Ditambah dengan kemampuannya dalam menyajikan efek grafiti teks tentu akan membuat Anda tidak sabar untuk mengunduhnya.

4. Aplikasi Grafiti : Graffiti Marker

download aplikasi pembuat graffiti untuk android

Saatnya kembangkan gaya tag dan ide grafiti Anda dengan menggunakan Graffiti Marker. Bersenang-senanglah dengan fitur yang ditawarkan seperti tagging graffiti, graffiti lettering, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini menyajikan berbagai pilihan ketebalan dan tip, penanda tekanan, sensitif aliran, palet warna, dan lainnya. Perlu Anda ketahui juga, Graffiti Marker pastinya dapat membuat aktivitas Anda tetap menyenangkan karena tidak adanya iklan yang ditampilkan.

5. How to Draw Graffitis

aplikasi graffiti keren

Selanjutnya hadir aplikasi besutan Sweefit Studios, yaitu How to Draw Graffitis. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang gemar membuat grafiti dalam bentuk teks dengan dukungan beragam macam font.

Selain itu, aplikasi ini menyematkan fitur yang sangat canggih dan juga lengkap pastinya. Ditambah, Anda dapat mengunduh How to Draw Graffitis secara gratis pada smartphone Android Anda.

6. Aplikasi Grafiti: Graffit It

aplikasi graffiti creator positivos

Selanjutnya hadir aplikasi grafiti bernama Graffit It. Aplikasi ini memfokuskan penggunanya untuk membuat grafiti dari karakter maupun simbol tertentu.

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan latar belakang dengan foto yang terdapat pada galeri hp Anda lho. Segera gunakan aplikasi ini dan jadilah kreatif!

7. Graffiti On Photo

cara membuat graffiti nama sendiri di hp

Graffiti On Photo memungkinkan Anda untuk memasukkan font graffiti atau huruf pada gambar yang Anda inginkan. Beragam macam font graffiti pun tersaji untuk mempercantik dan memaksimalkan hasil grafiti yang Anda buat.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi hasil karya yang telah dibuat baik melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Pastinya, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk Anda gunakan.

8. Spray Painter – Grafiti

aplikasi tagging graffiti

Seperti namanya, Spray Painter – Grafiti merupakan sebuah aplikasi yang memanfaatkan spray atau cat semprot untuk membuat grafiti. Bagi Anda sang seniman dinding, sangat disayangkan apabila tidak mencoba aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memiliki User Interface yang sederhana dan cara kerja yang terbilang simpel. Anda dibebaskan untuk menggambar apa saja dengan spray yang disediakan. Maka dari itu, segera download aplikasi ini!

9. Aplikasi Grafiti: That Graffiti App

that graffiti app

Walaupun terbilang kurang populer, namun aplikasi ini sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, aplikasi menyajikan fitur custom graffiti yang simpel namun cukup memuaskan bagi para pecinta grafiti.

That Graffiti App memiliki fitur custom font, 3D mode, color, manual scale, dan background yang dapat Anda ubah sesuai selera. Tunggu apalagi, dapatkan aplikasi ini hanya dengan mengklik link tombol download dibawah ini.

10. Graffiti Unlimited

graffiti unlimited

Vandalisme dapat dikatakan sebagai perbuatan yang merusak hasil karya seni. Misalnya saja mencoret-coret tembok atau dinding dengan gambar atau tulisan tanpa makna yang berarti.

Untuk menghilangkan hal tersebut, khususnya bagi Anda yang sering melakukannya, cobalah beralih ke aplikasi bernama Graffiti Unlimited.

Di sini Anda dapat leluasa menuangkan imajinasi tanpa takut tertangkap polisi. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari komunitas online di Graffiti-Unlimited.com. Jadilah keren tanpa merusak keindahan yang ada.

11. Aplikasi Grafiti: Graffiti Creator

Graffiti Creator

Jika aplikasi di atas digunakan untuk Android, maka Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi bernama Graffiti Creator yang terdapat pada PC. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih beberapa gaya font beserta fitur lainnya untuk meningkatkan logotype supaya terlihat lebih real.

Jenis font graffiti yang diusung seperti Kodiak, Bubbles, Jedimind, Mindgem, Chrome5, Oldschool, Wavy, Throwup, dan Flava.

Ditambah dengan tampilan yang sederhana dan hasil yang cukup professional membuat aplikasi ini banyak digandrungi orang.

Tidak hanya itu, pada halaman editor, Anda dapat mengubah banyak pengaturan seperti Fill Base, Fill Top, warna background, dan lainnya. Siapapun dapat membuat seni grafiti yang indah hanya dengan memanfaatkan PC atau laptop beserta koneksi internet.

Satu hal lagi, hasil gambar yang telah Anda buat dapat disimpan pada folder PC dengan ekstensi PNG. Penasaran? Segera buka Graffiti Creator hanya mengklik link website Disini.

Demikian beberapa deretan aplikasi pembuat grafiti yang dapat Anda gunakan secara gratis. Selamat bersenang-senang!

Galan Hanya untuk bersenang-senang. Ikuti saya di Facebook

Fastboot Xiaomi

Manarul
2 min read

Aplikasi Kunci Layar

Manarul
2 min read

Lupa Password Gmail Android

Manarul
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *