Aplikasi Pembobol WiFi

Share
Comment 0 reply
Aplikasi Pembobol WiFi

Untuk menghemat kuota internet, umumnya orang-orang akan menggunakan WiFi. Namun, apa jadinya jika WiFi yang tersedia diamankan dengan password? Menggunakan aplikasi pembobol WiFi merupakan solusi tepat.

Akan tetapi, cara tersebut dapat merugikan salah satu pihak, yaitu si penyedia jaringan WiFi. Untuk itu, akan lebih baik jika aplikasi berikut ini hanya dijadikan sebagai bahan pengetahuan, bukan digunakan untuk membobol.

Berikut daftar aplikasi yang biasa digunakan untuk pembobol wifi:

1. WPS Connect

aplikasi android pembobol wifi terkunci

Pertama, hadir aplikasi bernama WPS Connect yang cukup populer dan tersedia secara gratis di Play Store.

Tujuan dari dikembangkannya aplikasi ini yaitu untuk mendeteksi kerentanan jaringan WiFi yang menggunakan PIN default. Jadi, Anda dapat mengecek kerentanan router dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara kerja WPS Connect yaitu untuk membaca kata sandi WiFi yang terkunci. Asalkan, protokol WPS pada jaringan WiFi telah diaktifkan.

Aplikasi besutan FroX ini juga telah dilengkapi dengan algoritma ComputePIN, easyboxPIN, dan lain-lain.

WPS Connect dapat Anda gunakan di Android. 4.0 atau yang lebih tinggi. Untuk memaksimalkan penggunaannya, ponsel Anda sudah harus di root.

WiFi WPS Connect
WiFi WPS Connect

2. Wifi WPS WPA Tester

aplikasi pembobol wifi tanpa root

Aplikasi ini memiliki kemampuan yang handal untuk menguji keamanan jaringan WiFi. WIFI WPS WPA TESTER dapat menguji koneksi Access Points menggunakan WPS PIN.

WPS PIN dihitung menggunakan berbagai macam jenis algoritma canggih seperti Blink, Asus, Zhao, TrendNet, dan sebagainya.

Aplikasi besutan Sangiorgi Srl ini juga menggunakan metode brute force hingga 11000 kombinasi password untuk menemukan kata sandi yang tepat.

Aplikasi ini dapat Anda gunakan tanpa root. Meskipun begitu, perangkat Android yang telah di root lebih kami rekomendasikan untuk memaksimalkan penggunaannya.

WIFI WPS WPA TESTER
WIFI WPS WPA TESTER
Developer: Sangiorgi Srl
Price: Free+

3. WPSApp

download aplikasi pembobol wifi

Aplikasi besutan TheMauSoft ini dapat digunakan untuk memeriksa keamanan sebuah jaringan WiFi yang menggunakan protokol WPS.

WPSApp akan menghubungkan hp Android ke WiFi dengan menggunakan nomor PIN yang terdiri dari 8 digit. Umumnya, PIN telah tertanam di router.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi algoritma canggih yang dapat membuat PIN baru dan mendeteksi PIN default dari jaringan WiFi.

WPSApp dapat digunakan di perangkat Android yang telah di root atau tanpa root. Namun untuk menampilkan password WiFi, aplikasi membutuhkan akses root.

WPSApp
WPSApp
Developer: TheMauSoft
Price: Free

4. WPS WPA Connect Dumpper

aplikasi pembobol wifi terbaik

WPS Dumpper difokuskan untuk memverifikasi jika router rentan terhadap PIN default.

Banyak router yang perusahaan rentan karena dalam aspek ini. Dengan aplikasi ini Anda dapat memeriksa apakah router rentan atau tidak.

Bagaimana itu bekerja?

Aplikasi memiliki dua metode:

  • Dengan Root: Mendukung semua versi android tetapi harus di-root.
  • Tanpa Root: hanya mendukung Android 5 (Lollipop) dan lebih tinggi.
WPS WPA Connect Dumpper
WPS WPA Connect Dumpper
Developer: MarMosha
Price: Free

5. Wifi Password Pro

aplikasi pembobol kata sandi wifi

Fitur utama dari aplikasi ini yaitu algoritmanya menghasilkan WEP, WPA, WPA2 dengan tingkat otentikasi yang tinggi.

Bisa mengurutkan daftar jaringan berdasarkan kedekatan, buka, sid, mac, keamanan, saluran dan frekuensi. Sekaligus dapat menampilkan informasi jaringan Wi-Fi.

WIFI PASSWORD PRO
WIFI PASSWORD PRO
Developer: Magdalm
Price: Free+

Jika cara diatas tidak berhasil, anda perlu mempraktekkan cara mengetahui password wifi yang pernah kami bahas.

Sebenarnya ada banyak aplikasi pembobol wifi, tetapi kami hanya memilih 5  yang terbaik diatas. Perhatian! Jangan gunakan untuk hal yang dapat merugikan orang lain.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.