Aplikasi Pembuat Logo

1 min read

aplikasi pembuat logo

Software seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw, dan sebagainya memang banyak digunakan untuk membuat logo, namun terbilang rumit. Untuk memudahkan dalam membuat logo, cukup bermodalkan smartphone Android dan aplikasi pembuat logo.

Anda dapat sesuka hati membuat logo seperti club motor, sepak bola, online shop lucu, hingga squad Mobile Legend. Tanpa menunggu lama, berikut cara membuat logo via hp.

1. Logo Maker

aplikasi pembuat logo online

Aplikasi pembuat logo besutan Content Arcade Apps dikategorikan menjadi salah satu yang terbaik. Anda dapat membuat logo untuk berbagai keperluan dengan mudah dan cepat, namun dengan hasil yang memuaskan.

Suka download lagu di hp? Pakai aplikasi download lagu terbaik di android.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu banyaknya tools yang tersedia. Salah satunya, Anda dapat memodifikasi teks dalam logo supaya lebih menyatu pada logo.

aplikasi pembuat logo squad

Membuat logo dengan menggunakan aplikasi bernama Logo Maker & Creator Logo dapat Anda lakukan dalam hitungan menit.

Aplikasi ini juga menyajikan template yang dapat Anda pilih untuk rangka logo. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir jika belum memiliki bayangan sama sekali dalam membuat logo.

3. Logo Maker Plus

aplikasi pembuat logo club motor

Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Generator memberi ruang yang luas bagi penggunanya. Dengan menggunakan aplikasi pembuat logo yang satu ini, Anda dapat berkreasi untuk menghasilkan logo yang keren.

Beragam koleksi pun disematkan pada setiap kategori baik gambar, efek, atau teks. Selain difungsikan untuk membuat logo, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat thumbnail pada Youtube, cover Facebook, hingga header Twitter.

4. Logo Maker Pro Free

aplikasi pembuat logo sepak bola

Logo Maker Pro Free menyajikan berbagai macam tools canggih dengan standar desain yang terbilang tinggi.

Aplikasi besutan Intro Media ini terbilang menarik dengan banyaknya template rangka logo, gambar, hingga pilihan font yang lebih dari cukup. Tidak butuh waktu lama, Anda dapat mendesain logo sesuka hati.

5. Logo Maker by Iris Studios

aplikasi pembuat logo sepak bola di android

Bagi Anda yang sering menggunakan Adobe Photoshop, kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Mengapa demikian? Karena menu intuitif pada aplikasi ini mirip dengan Photoshop.

Aplikasi ini sangat ringan untuk dijalankan namun Anda tetap mengedit secara profesional. Sayangnya, Anda harus membayar untuk menghilangkan watermark.

6. PixelLab

tutorial membuat logo di android

Aplikasi pembuat logo yang terakhir yaitu PixelLab. Aplikasi ini meyajikan berbagai macam fitur untuk keperluan dalam membuat logo.

Salah satu contoh fiturnya yaitu Anda dapat mengganti berbagai macam font atau jenis tulisan pada logo. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan efek 3D yang unik dan elegan. Tertarik menggunakan PixelLab?

Demikian 6 aplikasi pembuat logo yang dapat Anda coba. Gunakan aplikasi yang menurut Anda mudah dan praktis, namun dengan hasil yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *