Manarul Seorang muslim, dreamer, dan blogger. Tertarik dengan teknologi dan dunia digital khususnya Search Engine Optimization

Aplikasi Pemutar Musik PC

3 min read

Aplikasi Pemutar Musik PC

Ada banyak software pemutar musik di komputer selain winamp. Kami telah mengumpulkan rekomendasi aplikasi pemutar musik pc terbaik 2019.

Musik menjadi salah satu obat yang ampuh untuk mengatasi kejenuhan saat mengahadapi aktifitas sehari-hari. Ataupun hanya sekedar untuk menemani susana santai ketika sedang tidak ada pekerjaan.

Bagi pengguna PC atau Laptop. Windows sendiri telah menyediakan media pemutar musik yang bisa kita gunakan untuk mendengarkan lagu kesukaan kita.

Namun ada beberapa orang yang tidak puas dengan aplikasi bawaan. Sehingga memilih untuk menginstal sendiri aplikasi pemutar musik yang mereka inginkan.

Beberapa aplikasi pemutar musik pc ini terbilang yang paling canggih. Sekaligus memiliki berbagai fitur yang menarik. Bahkan ada juga aplikasi yang sudah dilengkapi dengan lirik sehingga sangat bermanfaat bagi kita penikmat musik.

Penasaran apa saja aplikasinya? langsung saja berikut adalah beberapa aplikasi pemutar musik yang patut untuk dicoba.

1. Winamp

download pemutar musik winamp

Siapa yang tidak tau dengan aplikasi legendaris yang satu ini. Winamp merupakan aplikasi pemutar musik yang sangat populer hingga saat ini.

Aplikasi buatan Nullsoft ini bisa kita dapatkan secara gratis pada situs resminya. Aplikasi ini tersedia versi Windows atau Mac OS.

Ingin pemutar musik dengan lirik? Anda bisa memakai aplikasi karaoke pc yang pernah berakal bagikan

Winamp memiliki berbagai macam fitur didalamnya. Seperti Winamp Video, Layanan Online, Playlist Editor, Main Windows, Equalizer, Visualisasi.

Selain itu juga tersedia skin yang bisa kita pilih dan membuat tampilan Winamp kita menjadi lebih menarik.

2. Spider Player

aplikasi pemutar musik pc terbaik 2019

Spider Player merupakan permutar musik yang bisa didapatckan secara gratis. Aplikasi yang terbilang ringan disertai tampilan yang simpel.

Untuk kalian yang ingin memainkan lagu di android. Berikut aplikasi pemutar musik android terbaik menurut kami.

Membuat aplikasi ini menjadi salah satu idola sebagai teman mendengarakan musik diwaktu senggang dan beristirahat santai.

3. Music Bee

aplikasi pemutar musik pc dengan lirik

Selain digunakan untuk memutar musik. Musik Bee juga merupakan software yang dapat mendeteksi dan mengatur musik yang ingin kita dengarkan.

Terdapat banyak sekali fitur didalam aplikasi ini. Seperti mengelola tag, art cover, file audiobook, mendengarkan radio online, menata podcast, dan masih banyak lagi.

Kita juga bisa merubah tampilan Music Bee dengan mendownload skin yang tersedia pada situs resmi Music Bee. Tentu sangat menarik dan juga recomended bagi kita yang suka mendengarkan music dengan tampilan yang menarik.

4. VLC Media Player

software pemutar musik paling canggih

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi pemutar musik sekaligus bisa juga untuk memutar video, serta bisa didownload secara gratis.

Memiliki kualitas suara yang bagus dan jernih. Dan juga mendukung pemutaran media musik dengan format audio MP3, CD, DVD, MP4, dan masih banyak lainnya.

VLC Media Player dapat berjalan pada multi platfrom seperti Windows, MAC OS, Linux, dan Android. Selain gratis VLC Media Player juga ringan saat digunakan.

5. MediaMonkey

download pemutar musik mp3 terbaru

Menjadi salah satu pemutar musik terbaik untuk PC ataupun laptop. MediaMonkey sangat cocok bagi kita yang mempunyai banyak koleksi lagu.

Kita juga bisa menemukan judul lagu yang sama. Sehingga kita dapat dengan mudah menghapus lagu yang sama.

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Identify Track, Manage Your Musik, Tag, Update Library, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

6. Foobar 2000

download winamp windows 7

Aplikasi pemutar musik pc ini memiliki banyak fitur tetapi ringan untuk dijalankan. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap.

Kita juga bisa merubah tampilan sesuai dengan yang kita inginkan mengingat aplikasi ini juga menyediakan banyak skin pilihan.

Foobar 2000 mendukung file audio dengan format MP3, MP4, AAC, CD, Vorbis, WMA, dan masih banyak format audio lainnya.

7. GOM Audio

download winamp gratis versi lama

GOM Audio merupakan media pemutar musik yang bisa didownload secara gratis. Memiliki kualitas suara yang jernih, dan memiliki beberapa fitur seperti pemutar multi-kecepatan, equalizer, penyesuaian, dan banyak fitur lainnya.

GOM audio juga telah dioptimalkan untuk semua fiturnya sehingga menjadi salah satu media pemutar musik yang populer dan banyak digunakan.

Fasilitas lain dari GOM audio adalah lirik sync sehingga kita bisa memutar musik diikuti dengan lirik lagu yang kita putar.

Jika kita belum memiliki lirik lagu yang kita putar. Kita bisa memasukkan liriknya dengan menggunakan Sync Lyrics Editor. Terdapat juga fitur GOMPod dimana kita dapat mendengarkan podcast populer dengan streaming mapun dengan mendownloadnya.

8. AIMP

aplikasi pemutar musik terbaik

Aplikasi yang dikembangkan oleh Artem Izmaylov ini memiliki interface yang simpel dan menarik.

Dengan tampilan navigasi yang didesain modern sehingga menghasilkan tampilan yang menarik dan mudah untuk digunakan.

Merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dengan berbagai macam fitur. Seperti Sorting file, Equalizer, Visualizer, Audi Converter, Scheduler, Streaming Radio.

Serta tersedia berbagai macam skin yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita.

9. Songird

aplikasi pemutar musik gratis

Memiliki komunitas pengembang yang akan memberikan kontribusi berkelanjutan bagi penggunanya.

Aplikasi pemutar musik pc ini dapat digunakan untuk multiplatfrom seperti Windows, Linux, MAC OS, dan juga android. Songird sendiri memiliki banyak add-ons, skin, serta customize yang lengkap.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, aplikasi Songird menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang patut untuk dicoba.

10. Tomahawk

aplikasi pemutar musik offline

Aplikasi Tomahawk mendukung banyak plugin yang membuat kita bisa langsung mencari musik dari layanan pendukung. Seperti Spotify, 4Shared, Youtube, Last,fm, Grooveshark, dan masih banyak lainnya.

Dan yang menarik adalah kita juga bisa terhubung dengan follower Twitter dan Google Talk. Sehingga kita dapat mendengarkan musik secara bersama-sama.

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik untuk PC atau Laptop yang bisa kita coba. Setiap aplikasi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kita bisa memilih aplikasi pemutar musik yang sesuai dengan yang kita inginkan. Semoga membantu!.

Manarul Seorang muslim, dreamer, dan blogger. Tertarik dengan teknologi dan dunia digital khususnya Search Engine Optimization

Lupa Password Laptop

Manarul
2 min read

Cara Sharing Printer

Manarul
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *