Galan Seseorang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi.

Aplikasi Penghasil Uang

2 min read

Aplikasi Penghasil Uang

Seseorang yang selalu memandangi layar smartphone cenderung memiliki kesan yang kurang baik. Namun, persepsi tersebut tidaklah selamanya benar. Pasalnya, sekarang ini banyak tersedia aplikasi penghasil uang dari Android.

Dengan begitu, Anda dapat mengubah persepsi negatif tersebut dengan melakukan hal yang produktif, seperti menghasilkan uang dari Android.

Nah, di sini Berakal merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang yang nyata, bahkan tanpa modal sekalipun.

Aplikasi Android Penghasil Uang Rupiah

1. Money App

aplikasi penghasil uang cepat

Aplikasi penghasil uang yang pertama yaitu Money App. Nah, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari menonton video, memainkan sebuah game, menyelesaikan survei, hingga mencoba suatu layanan.

Untuk sistem penarikan pembayaran dilakukan melalui PayPal yang akan dibayarkan dalam 2-3 hari setelah Anda menyelesaikan misi dari Money App.

2. Showbox

aplikasi penghasil uang tanpa modal

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda diwajibkan untuk mendownload dan memainkan game dalam waktu tertentu supaya berhasil mendapat poin.

Nah, poin tersebut nantinya dapat Anda tukar dengan beragam hadiah, pulsa, hingga sejumlah uang tunai yang dapat Anda cairkan melalui PayPal.

3. Cash for Apps

aplikasi penghasil uang terbaik

Cara kerja dari aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Di sini, Anda hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi yang diminta.

Setelah itu, Anda akan menerima sejumlah poin. Untuk menukarnya menjadi uang nyata atau rupiah, Anda harus memiliki minimal sebesar 3.000 poin. Untuk metode pencairannya dapat dilakukan melalui PayPal.

4. appKarma

aplikasi penghasil uang terbaru

appKarma memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, mengundang teman, dan mengisi kuis untuk mendapatkan uang.

Nah, terdapat hal yang menarik dari appKarma. Menariknya yaitu adanya penawaran VIP yang terbilang menggiurkan bagi penggunanya. Namun, terlebih dahulu Anda harus memiliki saluran YouTube dengan jumlah subscribers mencapai 1000.

Jika Anda telah memenuhi hal tersebut, appKarma akan memberikan penawaran VIP yang berisi kode khusus dengan imbalan yang tinggi pastinya. Apabila poin telah berhasil terkumpul, Anda dapat menukarnya menjadi uang melalui PayPal.

 5. Gift Wallet

aplikasi penghasil uang untuk anak sekolah

Aplikasi bernama Gift Wallet diklaim sebagai aplikasi penghasil uang termudah dan tercepat. Selain itu, untuk tugas yang diberikan pun terbilang mudah dan simple.

Salah satunya yaitu Anda diminta untuk memainkan game lucky spin, hanya dengan satu sentuhan Anda sudah bisa memperoleh poin.

Apabila Anda mengingkan poin yang lebih banyak, Anda dapat mengundang teman untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi tersebut.

Nantinya, Anda akan diberi poin sebanyak 30% dari jumlah poin yang telah berhasil dikumpulkan oleh teman Anda.

Lebih menariknya, poin yang ditawarkan dari aplikasi ini terbilang lumayan.  Untuk poin sebesar 2.500, Anda dapat menukarnya menjadi $5. Penukarannya sendiri dapat dilakukan melalui Google Play Gift Card, Amazon Gift Card, Steam Wallet, dan lainnya.

6. Baca Plus

baca plus

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini meminta Anda membaca berita maupun artikel yang tersedia di Baca Plus untuk menghasilkan uang. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambah pundi-pundi uang dengan menyelesaikan misi tertentu.

Jadi, selain untuk menambah ilmu dan informasi, Anda juga dapat menambah penghasilan melalui aplikasi ini. Pastinya menarik bukan?

7. Foap

foap

Ingin menghasilkan uang tunai dengan menjual foto? Jika iya, aplikasi bernama Foap wajib untuk Anda gunakan.

Aplikasi ditujukan untuk Anda pengguna Android dan juga iOS. Nah, di sini Anda dapat mengupload foto sebanyak mungkin tanpa memandang bagus atau tidaknya foto.

Apabila Anda ingin menghasilkan $100 per penjualan, foto Anda harus banyak di upvote oleh sesama pengguna. Jadi, usahakan untuk menyajikan foto terbaik Anda.

Untuk pembayarannya dapat dilakukan melalui PayPal.

8. iPoll

ipoll

iPoll akan membayar ketika Anda berhasil menyelesaikan survei yang disajikan. iPoll juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Aplikasi ini membayar melalui PayPal, Amazon, dan juga voucher Itunes.

9. AppTrailers

apptrailers

Aplikasi yang menghasilkan dollar ini memungkinkan Anda untuk menonton movie trailer berkualitas tinggi sembari menghasilkan uang.

Perlu Anda ketahui, AppTrailers akan menghadiahkan Anda $0.50 hingga $1 saat Anda telah mendownload aplikasi yang disajikan.

10. Make Money

make money

Make Money atau BigCash menjanjikan pembayaran uang melalui PayPal atau voucher (gift card) dengan rate yang terbilang tinggi.

Untuk gift card yang diberikan pun beragam, seperti Google Play, Steam, Itunes, dan lainnya. Sedangkan untuk jumlah uang, apabila Anda memiliki 2500 koin, maka Anda akan memperoleh sebesar $15.

Nah, untuk aplikasi terakhir yang Berakal rekomendasikan ini juga memberikan Anda 20% penghasilan teman yang berhasil masuk dan 10% apabila Anda mengundang teman.

Itulah deretan aplikasi penghasil uang yang dapat Anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi uang Anda.

Berakal merekomendasikan untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Dalam artian, jangan hanya mengandalkan satu aplikasi.

Galan Seseorang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi.

Aplikasi Video Bokeh

Galan
2 min read

Aplikasi Kompres PDF

Galan
2 min read

Aplikasi Screenshot PC

Galan
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *