Nur Rahman Seseorang yang suka dengan dunia Fotografi dan Teknologi. Sering memotret momen indah dan mempelajari teknologi terbaru.

Cara Menambah Followers Twitter

2 min read

Cara menambah follower twitter

Memiliki followers yang banyak tentu membuat akun yang anda miliki menjadi lebih dikenal oleh kalangan luas. Selain menjadi populer, memiliki followers yang banyak memungkinkan anda mendapat tawaran bisnis seperti menjadi pengiklan produk tertentu.

Selain bisa mendatangkan tawaran bisnis, memiliki followers banyak juga mempunyai arti tersendiri untuk beberapa akun. Seperti adu gengsi dengan teman atau membuat lebih pede saat posting tweet status atau berita terbaru.

Banyaknya followers di twitter dipengaruhi dengan seberapa sering anda menggunakan twitter, bermanfaatnya konten dan berapa orang yang anda ikuti. Terlebih lagi bagi anda yang baru menggunakan twitter, anda perlu mengikuti banyak orang untuk menambah jumlah followers di twitter anda.

Tapi ada juga cara lain untuk menambah followers twitter yang anda miliki. Berikut ini tips dan cara menambah followers twitter.

Cara Menambah Followers di Twitter

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menambah jumlah followers di akun twitter anda. Berikut ini cara-cara yang bisa anda lakukan untuk menambah jumlah followers di Twitter.

Menggunakan Tweet Hashtag

Cara normal yang bisa anda lakukan untuk mengundang pengguna lain agar mengikuti akun anda adalah menggunakan tweet hashtag. Dan Hashtag yang bisa anda gunakan untuk mengundang pengguna lain diantaranya yaitu #500ADAY #1000ADAY #instantfollow #Follow4Follow #follow #FollowME #IFollowAll #ifollowback.

Anda bisa menggunakan salah satu hashtag diatas, atau bahkan semua hashtag itu anda masukkan didalam posting tweet yang anda kirim. Hashtag diatas juga memiliki makna apabila ada yang mengikuti anda, berarti anda juga akan mengikuti balik.

Membagikan Berita Terbaru

Bermanfaatnya tweet yang anda bagikan juga berpengaruh pada pengguna lain untuk mengikuti anda. Untuk memberikan berita terbaru anda juga harus pastikan berita yang akan dibagikan bukan berita palsu atau hoaxs.

Anda bisa membagikan berita dengan rupa teks atau juga bisa dengan menyematkan tautan pada tweet yang anda kirim.  Buatlah tweet secara teratur agar pengguna lain bisa melihat postingan anda di beranda mereka. Berikan juga hashtag tertentu untuk mengundang lebih banyak pengguna membaca tweet yang anda bagikan.

Promosi Akun

Di era serba digital seperti sekarang ini anda pasti memiliki lebih dari satu aplikasi sosial media. Untuk bisa mengundang lebih banyak followers di twitter, anda juga bisa menggunakan sosial media  lain untuk mempromosikan akun twitter anda.

Misalnya anda bisa mempromosikan di Facebook, Instagram atau sosial media lainya dengan cara mencantumkan pada bio akun sosial media anda. Selain mencantumkan Username pada bio sosial media yang lain, anda juga bisa menyelipkan username pada setiap postingan anda.

Selain cara diatas, anda juga bisa menambah followers dengan cara instan melalui beberapa website yang tersedia. Berikut ini beberapa website untuk menambah followers yang bisa anda akses.

Twiends.com

Twiends merupakan salah satu website penyedia followers gratis yang banyak diminati pencari followers. Dengan mengunjungi situs ini, anda bisa langsung mengikuti langkah untuk mendapatkan followers dengan mudah.

Dan cara untuk mendapatkan followers twitter dengan twiends adalah sebagai berikut.

  • Buka situs http://twiends.com , kemudian klik pada bagian Sign In With Twittertwiends penambah followers twitter gratis

  • Izinkan aplikasi di twitter.
  • Lalu anda akan disarankan beberapa orang untuk di follow
  • Follow orang yang disarankan untuk menambah followers anda.
  • Semakin banyak anda follow orang pada laman Twiends, maka akan semakin banyak juga followers yang masuk ke akun anda.

Dengan begitu, twiends akan menambahkan followers untuk anda secara cepat.

Sudah bosan menggunakan twitter? hapus saja dengan Cara Menghapus Akun Twitter

Twitter.followersgratis.web.id

website penambah followers

Dengan website ini anda bisa menambah followers secara instan, hanya saja anda harus rajin memasukan nama pengguna anda di website ini.

  • caranya anda cukup membuka website https://twitter.followersgratis.web.id/
  • Selanjutnya anda cukup klik pada kolom CAPTCHA, dan isi Usename twitter anda di kolom bawah.
  • Lalu klik Dapatkan Followers!

Semakin sering anda memasukan username anda, maka akan semakin banyak juga followers bertambah di twitter anda. Bahkan anda juga bisa membeli followers di website ini.

Sebenarnya dulu banyak situs penyedia followers gratis yang bisa anda akses. Namun Seiring berjalanya waktu, banyak situs yang sudah tidak bisa dijalankan. Sedangkan untuk dua website diatas masih bekerja dengan baik.

Ketika anda memilih menggunakan situs followers gratis, yang harus anda ketahui situs tersebut bisa saja mengirim tweet ke akun anda. Jika anda ingin berhenti menggunakan layanan gratis yang disediakan, anda bisa merubah pada izin aplikasi di twitter.

Caranya buka Pengaturan & Privasi > Pengaturan Aplikasi > Cabut Akses aplikasi yang anda inginkan .

cabut akses aplikasi di twitter

Itulah cara untuk mencabut akses aplikasi yang ada di twitter. Dengan mencabut akses aplikasi anda akan terhindar dari tweet otomatis yang dikirimkan situs penyedia followers gratis.

Dan itulah beberapa tips yang bisa anda pakai untuk menambah jumlah followers twitter anda. Ada baiknya jika anda meningkatkan kualitas postingan untuk menambah jumlah followers anda.

Nur Rahman Seseorang yang suka dengan dunia Fotografi dan Teknologi. Sering memotret momen indah dan mempelajari teknologi terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *