Daffa Seseorang yang suka utak-atik hal yang berkaitan dengan teknologi terutama mengenai Android, Komputer, dan Internet.

Cara Menghapus Akun Line

1 min read

Cara Menghapus Akun Line

Jika kita sudah tidak menggunakan Line lagi, ada baiknya kita menghilangkan akun Line tersebut dengan cara menghapus nya.

Karena jika akun kita masih aktif meski kita sudah tidak menggunakannya, maka orang lain masih bisa melihat profil Line kita. Dan tidak jarang juga orang lain menghubungi kita.

Akibatnya ada pengguna yang menyangka bahwa kita memblokir mereka karena tidak pernah membalas chat dan mengangkat panggilan.

Namun sayangnya, masih banyak dari kita yang belum mengetahui cara menghapus akun Line dengan benar. Padahal cara menghapusnya tidaklah sulit.

Kita dapat dengan mudah menghapus akun Line tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Cukup dengan menghapusnya melalui aplikasi Line itu sendiri.

Cara Menghapus Akun LINE

Menghapus akun Line di Android dan iPhone memiliki cara yang sama. Karena memang tampilan dari aplikasi Line Android dan iPhone tidaklah berbeda.

Namun sebelum menghapus akun tersebut. Pastikan bahwa kita sudah benar-benar tidak menggunakannya lagi.

Apabila kita memiliki stiker berbayar di akun tersebut, maka kita harus siap bahwa stiker tersebut akan menghilang bersama akun Line kita.

Langkah menghapus akun Line:

  1. Pertama kita jalankan aplikasi Line yang ada di HP kita.
  2. Setelah itu buka tab titik tiga yang ada di paling kanan. Kemudian kita pilih menu Pengaturan dengan ikon gear.cara hapus akun line permanen

  3. Setelah kita masuk ke menu pengaturan. Kemudian pilih pengaturan Akun pada bagian Info Saya.hapus akun line di hp
  4. Setelah itu pada pengaturan akun. Gulir ke paling bawah lalu pilih Hapus Akun.delete line account
  5. Akan muncul pertanyaan “Jika anda menghapus akun Line, anda tidak akan bisa login lagi dengan akun tersebut. Yakin ingin melanjutkan?”. Pilih Berikutnya untuk melanjutkan proses penghapusan akun.tutorial hapus akun line
  6. Selanjutnya pada menu hapus akun centang semua sebagai tanda kita mengetahui semua akibat penghapusan akun. Kemudian tekan tombol Hapus Akun. Setelah itu pilih Hapus untuk menghapus akun tersebut.delete line lite
  7. Tunggu hingga proses hapus akun selesai.

Sangat mudah bukan untuk menghapus akun Line? Dengan begitu orang lain tidak akan menemukan dan melihat profil Line kita lagi.

Apa yang Terjadi Setelah Hapus Akun Line?

Setelah kita menghapus akun Line. Maka semua data yang terkait dengan akun tersebut akan terhapus dan tidak bisa dikembalikan.

Data tersebut meliputi semua pembelian yang pernah kita lakukan seperti pembelian stiker dan lain sebagainya. Selain itu daftar teman juga akan ikut terhapus.

Akibat lainnya yaitu username atau profil Line kita tidak akan muncul lagi dari daftar teman pada akun Line yang pernah menambahkan sebagai teman.

Jadi dengan demikian mereka akan tahu kita sudah tidak menggunakan Line lagi dan tidak menghubungi kita lagi via Line.

Sebelum menghapus akun Line permanen dengan cara di atas. Lebih baik kita memikirkannya kembali terlebih dahulu.

Daffa Seseorang yang suka utak-atik hal yang berkaitan dengan teknologi terutama mengenai Android, Komputer, dan Internet.

Sim Card Tidak Terbaca

Galan
4 min read

Cara Cek IMEI Samsung

Nur Rahman
2 min read

Cara Melacak HP Samsung

Daffa
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *