Nur Rahman Seseorang yang suka dengan dunia Fotografi dan Teknologi. Sering memotret momen indah dan mempelajari teknologi terbaru.

Cara Menghapus Teman di Line

2 min read

Cara Menghapus Teman di Line

Terkadang banyak kontak dari daftar teman kita yang ada di LINE sudah tidak digunakan lagi oleh pemiliknya. Untuk itu daripada kita menyimpan kontak yang sudah tidak aktif lagi, lebih baik kita menghapusnya. Cara menghapus teman di LINE sebenarnya sangat mudah, tetapi masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

LINE memang sudah menjadi salah satu messenger antar platform yang sangat populer. Apalagi dengan adanya game-game didalamnya yang membuat para pengguna LINE di seluruh dunia semakin menyukainya.

Mungkin karena beragam fitur yang ada di dalamnya. Seperti banyaknya sticker yang menarik, berita-berita yang unik, dan lainnya. Bisa dibilang juga bahwa LINE merupakan salah satu musuh terbesar WhatsApp.

Pada dasarnya setiap aplikasi messenger seperti Line mempunyai berbagai keunggulan yang tidak ada di aplikasi lainnya. LINE menawarkan fitur grup yang dapat menampung  hingga 100 member.

Jumlah ini mungkin lebih dari kata cukup. Karena biasanya anggota grup hanya berisi orang-orang yang anda kenal. Misal teman kantor atau alumni sekolah dan lain sebagainya.

Keunggulan LINE Messenger

Selain itu juga Line memiliki keunggulan lain yaitu bisa kita gunakan untuk menelepon orang yang kita kenal. Tanpa membayar dengan menggunakan pulsa.

Caranya anda cukup menghubungkan perangkat ponsel dengan internet. Baik menggunakan wifi atau paket data. setelah itu anda dapat menggunakan layanan panggilan di Line ini.

Ingin menyimpan video dari Line? Gunakan cara menyimpan video dari LINE

Line juga menggunakan nomor telepon sebagai identitas diri atau kontak anda, jadi anda tidak perlu repot untuk menggunakanya. Sehingga  kontak yang ada dalam ponsel anda akan otomatis tersinkron dengan Akun LINE anda.

Dan untuk masalah Add Friend Line juga sangat mudah, anda bisa menggunakan QR Qode yang ada didalam aplikasi LINE ini.

Di aplikasi LINE ini juga disediakan banyak Stiker / Emoticon yang sangat banyak untuk anda. Sehingga anda tidak perlu takut kehabisan ekspresi saat sedang melakukan obrolan dengan teman di kontak line anda.

Jangan lupa aplikasi LINE ini juga bisa kita akses di Laptop / PC anda.

Sehingga kita tidak perlu bingung saat kita ingin menggunakan aplikasi ini tapi tidak mempunyai perangkat Android / Ios.

Dan selanjutnya yang akan kita ulas pada bahasan kali ini adalah tentang Menghapus Teman / Kontak di aplikasi LINE anda.

Tetapi banyak yang mengatakan menghapus teman di LINE itu agak sulit. Karena saat kita ingin menghapus kontak teman kita biasanya yang muncul hanya ada Block dan Hide.

Anda punya teman di LINE yang suka kirim invite game atau posting hal-hal yang tidak penting? Hapus kontak mungkin bisa jadi solusi untuk masalah ini. Kali ini Berakal akan kasih tahu cara hapus kontak di LINE  anda.

Sebelum kita masuk ke topik ingat juga akibat dari menghapus teman di dalam kontak Line anda.

Akibat Menghapus Teman di Line

Jika anda menghapus kontak yang ada di akun Line. Mungkin kontak yang anda hapus masih bisa melihat bisa melihat story atau timeline anda.

Mereka hanya bisa melihat jika anda memposting untuk publik, berbeda lagi jika anda memposting hanya untuk teman atau daftar kontak.

Kontak yang sudah anda hapus / blok tidak bisa lagi melihat story / timeline anda.

Akan tetapi teman yang sudah anda hapus masih bisa melihat update dari foto profil sekalipun anda sudah menghapus / memblokirnya.

Pada dasarnya yang akan terjadi jika anda menghapus teman dari daftar kontak Line anda. Teman anda tidak bisa lagi menghubungi anda dan tidak bisa melihat anda saat sedang online.

Langsung saja berikut adalah cara menghapus teman di Line.

Cara Menghapus Teman di Line (Android/Iphone)

1.  Buka Aplikasi Line

Jalankan Aplikasi LINE di Android anda, selanjutnya pilihlah tab Friend.

2. Carilah Kontak yang ingin anda hapus

Cari kontak teman anda yang ingin di hapus.

3. Tekan kontak yang ingin anda hapus

cara menghapus teman di line tanpa blokir

Tekan dan tahan kontak yang ingin anda hapus, setelah itu akan muncul layar selanjutnya anda tekan Block, kemudian pilih Ok.

4. Pilih menu setting Line anda

Pilihlah menu Setting kemudian tekan di tab Friends dan tekan lagi di tab Block user

5. Delete kontak

cara menghapus teman di line dan akibatnya

Selanjutnya silahkan Delete kontak yang ada di tab Block user tadi dengan cara tekan Edit pada kontak yang ingin dihapus. Kemudian tekan Delete.

Selesai

Masih bingung dengan cara diatas? Tonton video berikut:

Jika anda memiliki perangkat Iphone cara diatas juga bisa anda lakukan karena langkahnya juga sama.

Sekarang secara otomatis kontak yang ingin anda hapus sudah tidak ada didalam daftar kontak anda.

Demikian cara menghapus teman di Line. Semoga dengan adanya artikel ini kita bisa menyaring daftar kontak yang ada di dalam aplikasi LINE kita.

Nur Rahman Seseorang yang suka dengan dunia Fotografi dan Teknologi. Sering memotret momen indah dan mempelajari teknologi terbaru.

Lupa Password Yahoo

Manarul
1 min read

Cara Membuat Channel Youtube

Manarul
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *