Pemutar Video Terbaik Android

Share
Comment 1 reply
Pemutar Video Terbaik Android

Disaat waktu luang, menonton film atau video melalui android menjadi salah satu hal menyenangkan. Sayangnya kebanyakan pemutar video bawaan android kurang memuaskan. Untuk itulah kita perlu mencari aplikasi pemutar video terbaik di android

Kami telah mengumpulkan 10 lebih aplikasi pemutar video dan link downloadnya. Sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari aplikasi pemutar video android tanpa iklan.

Bagi kita penggemar film tentu memerlukan aplikasi terbaik untuk dapat memutar video dengan baik dan nyaman.

Berikut daftar aplikasi pemutar video terbaik di android terbaru:

1. All Format Video Player

pemutar video terbaik android 2019

Aplikasi besutan AndRoob ini memiliki tampilan yang menarik. Didukung dengan berbagai fitur canggih yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi lainnya.

All Format Video Player sendiri mendukung pemutaran video dengan berbagai format. Seperti MP4, M4V, MOV, 3GP, AVI, FLV, WMV, dan juga MKV.

Selain itu kita juga bisa memutar video dengan resolusi HD, Full HD, bahkan 4K.

Video Player All Format - XPlayer
Video Player All Format - XPlayer

2. GOM Player

pemutar video terbaik android tanpa iklan

Aplikasi pemutar video terbaik android yang dulu hanya tersedia untuk PC ini. Sekarang sudah bisa nikmati pada perangkat Android.

GOM Player mendukung berbagai macam format pemutaran video. Selain itu aplikasi iini juga bisa membaca subtitle, sehingga kita bisa menonton video dengan menyertakan subtitle nya.

GOM Player
GOM Player
Developer: GOM & Company
Price: Free

3. Video Player

aplikasi pemutar video terbaik 2019

Selanjutnya ada aplikasi Video Player. Aplikasi pemutar video yang satu ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki aplikasi pemutar video lainnya.

Yaitu mendukung perangkat android dengan OS 2.3 atau Gingerbeard. Sehingga bagi kita yang memiliki android dengan spesifikasi rendah tetap bisa menonton video dengan aplikasi ini.

Video Player sendiri mendukung berbagai format video seperti WAV, AVI, 3GP, AAC, da juga MP4. Selain itu aplikasi ini termasuk berukuran ringan, sehingga kita langsung bisa mendownloadnya tanpa perlu khawatir dengan kuota yang kita miliki.

video player for android
video player for android
Developer: accountlab
Price: Free

4. MX Player

aplikasi pemutar video otomatis

Merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik android saat ini dengan jumlah unduhan lebih dari 600 juta kali.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Interactive ini memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Dimana kita ditawarkan berbagai macam fitur yang menarik, khususnya bagi kita pecinta film.

Diantaranya berbagai macam fiturnya adalah melakukan zoom-in dan zoom-out, memasukan berbagai macam format subtitle seperti .idx, .srt, .sub, .mpl, dan  masih banyak lagi.

MX Player sendiri mendukung pemutaran video dengan berbagai macam format seperti MP4, AVI, MKV, FLV. Dan masih banyak format video lainnya.

5. AC3 Player

download aplikasi pemutar video android apk

Seperti aplikasi pemutar video pada umumnya. AC3 Player dibekali dengan fitur subtitle yang memungkinkan kita menyertakan subtitle pada video yang kita putar.

Ac3 Player sendiri hampir mendukung semua jenis format video dan tidak memerlukan plugin tambahan. Aplikasi ini dioptimalkan untuk perangkat android dengan kapasitas RAM rendah.

Namun pengguna tetap bisa memutar video berkualitas baik dengan mulus.

6. VLC for Android

video player terbaik android 2019

Aplikasi pemutar video terbaik android ini awalnya hadir sebagai salah satu software pada PC/Laptop. Hampir sama dengan yang ada pada PC/Laptop, VLC for Android juga memiliki berbagai macam keunggulan.

VLC for Android mendukung berbagai macam format video. Seperti MP4, MKV, MOV, AVI, FLAC, TS, Ogg, M2TS, AAC, dan juga Wv.

Interface yang ditawarkan juga sanga sederhana, sehingga memudahkan kita utuk menggunakannya.

VLC for Android
VLC for Android
Developer: Videolabs
Price: Free

7. BS Player

download pemutar video android terbaik

Memiliki respon yang positif dari penggunanya. BS Player mendukung hampir semua format video, dan bisa kita download secara gratis di Play Store.

Aplikasi BS Player kompatible hampir dengan seluruh jenis hardware baik processor single Core, dual core, dan quad core.

Serta didukug dengan perangkat ARMv5 dan juga ARMv6. BS Player juga tersedia dalam versi premium dengan tambahan beberapa fitur.

BSPlayer
BSPlayer
Developer: BSPlayer media
Price: Free

8. Gplayer

aplikasi pemutar video mp4

Gplayer merupakan aplikasi pemutar video yan cukup favorit di kalangan pengguna Android. Memiliki fitur andalan yaitu Multiple Floating dimana kita bisa membuka beberapa video.

Gplayer dilengkapi dengan  dukungan pada codec populer, file streaming, serta subtitle untuk video.

Selain itu ada juga fitur Play Group yang memungkinkan kita untuk streaming video ke perangkat android orang lain.

GPlayer
GPlayer
Developer: Gpc
Price: Free+

9. KMPlayer

aplikasi pemutar video android subtitle

Menjadi salah satu aplikasi pemutar video terbaik dengan unduhan yang cukup banyak di Google PLay Store. Mendukung pemutaran hampir semua format video, disertai dengan pengaturan suara agar menghasilkan audio yang lebih baik.

Terdapat juga fitur untuk mengatur speed video, mengatur audio yang sedang berjalan, mengatur kontras video.

Serta dapat memutar video dengan floating screen. KMPlayer merupakan pilihan yang tepat bagi kita penggemar film berkualitas tinggi (HD).

Tak heran jika KMPlayer menjadi salah satu aplikasi pemutar video android terbaik.

10. Video Player HD

aplikasi pemutar video android tercanggih

Merupakan salah satu aplikasi pemutar video yang bisa kita download secara gratis di Play Store.

Mendukung pemutaran video dengan berbagai format seperti FLV, M4V, 3GP, WMV, AVI, RMVB, MKV, dan juga AVI. Selain itu juga terdapat berbagai format subtitle yang tersedia.

Video Player HD
Video Player HD
Developer: mytechnosound
Price: Free+

11. Video Player Perfect

aplikasi pemutar video android semua format

Aplikasi yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai pemutar video. Dalam aplikasi ini kita juga dapat memutar berbagai jenis audio.

Dengan dukungan fitur bass dan juga equalizer tentu akan membuat suara yang dihasilkan menjadi sangat baik.

Video Player Perfect juga memiliki fitur sleep timer, dimana kita bisa menetapkan batas waktu untuk berjaga-jaga apabila nanti kita ketiduran. Serta tidak membuang konsumsi baterai secara percuma.

Video Player Perfect
Video Player Perfect
Developer: The Best App
Price: Free

Tonton juga videonya:

Itulah 11 aplikasi pemutar video android terbaik yang mungkin bisa kalian coba. Selamat menonton video!.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.