Aplikasi Story Instagram Kekinian

Share
Comment 0 reply
Aplikasi Story Instagram Kekinian

Terkadang kamu melihat salah satu akun seorang selebriti atau teman kamu yang mengunggah Instagram stories yang begitu menarik perhatian.

Dikarenakan Instagram stories tersebut dibuat dengan konsep yang unik dan sangat kreatif.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki konten Instagram stories yang kekinian dan jaman now, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang akan Berakal kasih tahu di Artikel ini.

Sebenarnya, kamu bisa menggunakan cara manual tanpa bantuan aplikasi. Akan tetapi, sekarang ini banyak sekali aplikasi pembuat IG stories tanpa ribet dan mudah digunakan.

Jadi di tutorial kali ini, Berakal akan menggunakan bantuan Aplikasi saja.

Berikut beberapa aplikasi untuk membuat IG stories kekinian.

Aplikasi Story Instagram Kekinian

1. Story Lab

story lab

Story Lab adalah editor cerita IG yang menawarkan lebih dari 400 template IG stories, yang pastinya dapat membantu kamu membuat IG stories dengan cara mudah dan hasil yang memuaskan.

Tak hanya untuk IG stories saja, aplikasi ini juga dapat dimanfaat kan untuk membuat konten postingan WA stories, FB stories bahkan Youtube Stories.

Jadi tunggu apalagi segera unduh aplikasi ini di Google play store.

2. Story Art 2020

story art 2020

Untuk aplikasi selanjutnya adalah Story Art 2020, aplikasi ini adalah aplikasi pembuat IG stories yang begitu populer saat ini.

Aplikasi ini tidak memungut biaya alias Gratis. Dengan banyaknya fitur menarik, seperti 1000+ Templates, 100+ Font kekinian, Filter dan efek yang sangat banyak, dan Kualitas Export high quality, membuat aplikasi ini sangat recomended untuk digunakan.

3. Mojo

mojo

Mojo adalah aplikasi pembuat Instagram stories yang cukup populer, karena fitur nya yang lumayan banyak dan juga mudah untuk dijalankan.

Uniknya di aplikasi ini, kamu dapat membuat IG stories dengan berbagai Template menarik, seperti Anime, Kartun dan banyak lagi lainnya.

Akan tetapi aplikasi ini tidak sepenuhnya Gratis, untuk versi Pro akan ada beberapa Template atau Font yang belum terbuka.

4. Story Maker

cara buat story ig kekinian

Story Maker adalah aplikasi pembuat IG stories yang hasilnya sangat kekinian, dikarenakan banyak Template yang sangat kekinian dan Hype abis pastinya, sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat IG Stories dengan hasil keren tanpa ribet.

Di aplikasi ini kamu dapat membagikan langsung hasil foto yang telah kamu edit ke Instagram, Facebook, WhatsApp Stories bahkan ke gallery HP kamu.

5. MoART

update story instagram

Aplikasi satu ini sangat cocok untuk para wanita yang tidak ingin repot membuat Instagram stories, Facebook stories bahkan Snapchat.

Dengan aplikasi MoArt kamu akan sangat terbantu, karena akan ada banyak sekali Template kekinian yang dibagikan secara gratis dengan aplikasi ini.

Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi MoArt.

6. Mostory

cara membuat story instagram lebih dari satuMostory adalah aplikasi editor video cerita animasi yang menawarkan lebih dari 300 template cerita untuk membantu kamu membuat tata letak kolase video berkualitas tinggi.

Dengan aplikasi ini kamu juga dapat membagikan langsung hasil karya kamu di media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp dan sebagainya.

Tidak perlu sulit untuk membuat cerita instagram yang keren dan menarik, cukup gunakan aplikasi ini.

7. Mojito Story Art

Mojito

Mojito adalah editor cerita Instagram terbaik sejauh ini, aplikasi ini menawarkan lebih dari 500 Template dan bingkai untuk kamu kreasikan.

Banyaknya fitur dan sangat mudah dijalankan membuat Mojito sangat disukai beberapa pengguna instagram.

Akan tetapi, aplikasi ini tidak sepenuhnya Gratis, untuk versi Trial kamu hanya bisa membuka beberapa template saja.

Itulah tujuh aplikasi editor Instagram Stories yang kekinian dan sangat mudah untuk di jalankan.

Kamu bisa memilih Aplikasi mana yang cocok untuk membuat story instagram yang kekinian.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.