Download Tema WhatsApp

Share
Comment 25 reply
Download Tema WhatsApp

X

Advertisements

Loading...

Secara resmi, WhatsApp memang tidak menyediakan fitur mengganti tema. Namun bukan berarti kita tidak dapat mengubah tampilan WhatsApp supaya tidak terkesan monoton.

Karena ada trik untuk mengakali hal ini, yaitu dengan bantuan developer. Maksudnya yaitu kita perlu aplikasi tambahan berupa WhatsApp MOD. Jadi kita tidak menggunakan WhatsApp original yang dibuat oleh Facebook.

HP yang kita gunakan juga tidak perlu melakukan root, jadi bisa langsung mencobanya.

Pertama akan kami berikan berapa pilihan tema WhatsApp keren yang bisa kamu pilih sesuai selera

Daftar Tema WhatsApp Keren

1. Doraemon

Tema WA Doraemon

Advertisement

Hayooo siapa yang dulu setiap minggu selalu nunggu-nunggu kartun Doraemon tayang di TV? Hahaha. Saya termasuk salah satunya. Tema Doraemon ini didominasi oleh warna biru dan putih. Cocok untuk kamu yang memang sangat senang dengan kartun ini.

2. Naruto

Tema WhatsApp Naruto

Banyak sekali penggemar Anime Naruto di Indonesia, sehingga berakal memasukkan tema whatsapp naruto disini. Tema naruto ini mempunyai latar belakang hitam dengan gambar utama Naruto Uzumaki.  Sedangkan tulisannya berwarna putih.

3. Spongebob

Tema WA Spongebob

Kartun Spongebob cukup populer di Indonesia. Sehingga banyak yang mencari Tema WA Spongebob. Tema ini mempunyai background biru khas laut dan dibagian chat room kamu akan melihat wajah Spongebob yang lucu.

4. One Piece

Tema WA One Piece

Siapa sih yang tidak kenal Anime One Piece. One Piece merupakan anime yang sudah ada sejak tahun 90-an, bagi kamu penggemar One Piece maka akan cocok sekali menggunakan Tema WA One Piece ini. Tema One Piece ini didominasi oleh warna biru tua dengan tampilan beberapa tokoh utama One Piece. Tidak lupa juga lambang tengkorak juga ada dalam tema ini.

5. Green Tosca

Tema WA Green Tosca

Tema WA Green Tosca ini cocok untuk kamu yang ingin tampil minimalis dan sederhana. Tema berwarna gelap ini juga tidak akan membuat mata menjadi pedas. Dan tentunya akan menarik dipakai kamu yang menyukai warna hijau.

6. Hello Kitty

Advertisement

Tema WA Hello Kitty

Tema bernuansa pink dan abu-abu ini sangat cocok untuk para wanita yang feminim. Tema ini membuat tampilan whatsapp menjadi imut dan lucu.

7. Hello Kitty 2

Tema WhatsAppp Lucu

Jika tema Hello Kitty 1 bernuansa abu-abu dan pink, maka tema Hello Kitty 2 ini lebih bernuansa biru dan oren. Dilihat saja sudah membuat happy.

8. FC Barcelona

tema whatsapp barcelona

Jika kamu Cules alias pendukung barcelona, maka wajib menggunakan tema WhatsApp yang ini. Warnanya didominasi oleh warna dasar club FC Barcelona yaitu biru, merah, dan kuning. Terdapat juga logo klub kesayangan kamu disini.

9. Black Panther

Tema WA Black Panther

Jika kamu mengidolakan Black Panther, maka tema ini tepat buat kamu. Tema Black Panther ini didominasi oleh warna hitam yang cocok juga untuk penyuka gelap-gelap.

10. Pink Soft

Tema WA Pink

Tema WA Pink Soft ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang tidak ingin menggunakan tema Hello Kitty karena mungkin merasa terlalu kekanak-kanakan. Didominasi dengan warna pink muda, maka tampilan WhatsApp akan terlihat lembut.

11. Minions

Tema WA Minions

Minions memiliki tubuh yang imut dan lucu. Karakter jail ini digemari oleh anak-anak Indonesia. Tema ini didominasi oleh warna hitam dan kuning.

12. Dragon Ball

tema whatsapp dragon ball

Anak tahun 90-an pasti sangat senang jika film ini tayang di TV saat minggu pagi, termasuk saya hahaha. Tema Dragon Ball ini didominasi warna hijau tosca dengan gambar Son Goku.

13. Superman

Tema WhatsApp Superman

Advertisement

Superman menjadi salah satu Hero dari DC Comics yang mempunyai banyak penggemar. Cocok untuk anak laki-laki yang berfantasi mempunyai kekuatan super. Tema ini didominasi warna merah, biru, dan putih yang menimbulkan kesan elegan.

14. Cisne

Tema WA Lucu

Tema ini lebih cocok digunakan oleh wanita, karena memang tampilan nya yang cantik dengan perpaduan warna pink fanta, putih, dan pink muda. Sehingga tampilannya mirip pelangi.

15. Owls

Tema WA keren

Mempunyai kesan sangar dan garang, tema WhatsApp burung hantu ini cocok untuk kamu yang suka hal-hal horor.

16. Guitar

Tema WA Gitar

Tema ini cocok bagi kamu yang menyukai musik atau suka bermain gitar. Tema ini didominasi oleh warna hitam dan merah kecoklatan dengan gambar gitar.

17. Purple Butterfly

Tema WA Purple Butterfly

Tema WhatsApp kupu-kupu ini terlihat cantik dan anggun. Didominasi warna ungu dan biru menggambarkan kesan mewah.

18. Astronot

tema whatsapp hitam

Advertisement

Ini merupakan salah satu tema WA favorit saya, karena mempunyai warna yang elegan, sangar dan keren. Dengan adanya gambar astronot yang membawa bendera di bulan, tema ini cocok bagi penyuka luar angkasa.

19. Pokemon

Tema WhatsApp Pokemon

Sebenarnya karakter Pokemon berwarna kuning. Tetapi di Tema WA Pokemon ini, lebih terlihat dominasi warna ungu dan abu-abu sehingga terlihat simple dan elegan.

20. White Floral

Tema WA Minimalis

Tema bernuansa putih ini terliha cantik dan elegan, sangat tepat untuk para wanita yang menyukai hal-hal rapi. Karena memang memberikan kesan bersih dan lembut.

Cara Mengganti Tema WhatsApp

Setelah memilih dan Download Tema WhatsApp tema yang kamu suka, sekarang saatnya memakai tema ditentukan.

Seperti yang admin sebutkan diatas bahwa untuk menggunakan tema WA, kita perlu menggunakan aplikasi tambahan berupa WhatsApp MOD.

Kami akan contohkan dengan WhatsApp Plus. Berikut langkahnya:

  1. Download dan Install WhatsApp Plus
  2. Login ke WhatsApp Plus dengan nomor kamu pakai
  3. Buka pengaturan WhatsApp Plus
  4. Pilih Themes
  5. Pilih Load Themes
  6. Pilih tema yang sudah di download
  7. Tap Apply dan tema akan terpasang

Jika kamu ingin chat di WhatsApp original berpindah ke WhatsApp Plus, maka kamu perlu backup WhatsApp Original dan pulihkan riwayat chat ke WhatsApp Plus. Cara backupnya bisa kamu lihat disini, dan cara memulihkan riwayat chat bisa dilihat disini.

Silahkan request di kolom komentar apabila kamu ingin disediakan tema WhatsApp tertentu. Semoga membantu!

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.