WhatsApp Aero

Share
Comment 0 reply
WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dan hadir dengan berbagai fitur yang luar biasa yang tidak bisa kamu dapatkan di aplikasi WhatsApp biasa.

WhatsApp Aero belum lama mengeluarkan versi terbarunya yakni versi 8.22. Di versi ini banyak sekali fitur menarik yang tidak ada di WhatsApp Official.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan WhatsApp Aero, berikut ini ulasan tentang berbagai fitur unggulan yang hadir dalam aplikasi WhatsApp Mod ini.

8 Fitur Unggulan dari WhatsApp Aero

1. Fitur Anti Banned

Bagi kamu yang pernah merasakan tterblokir saat sedang menggunakan aplikasi WhatsApp Mod lain, maka dengan menggunakan WhatsApp Aero ini kamu bisa meminimalisir resiko terbanned.

Hal tersebut dikarenakan pengembang aplikasi WhatsApp Mod ini sudah menjanjikan bahwa WhatsApp Aero akan selalu mengikuti update terbaru dari aplikasi resmi termasuk juga soal kebijakan privasi sehingga meminimalisir banned pada akun WhatsApp yang menggunakannya.

2. Fitur Anti Lag

Tidak sedikit aplikasi WhatsApp mod yang beredar saat ini umumnya dengan menggunakan basis GBWhatsApp.

Namun, seringkali para pengembang tidak secara serius untuk mengembangkan aplikasi sehingga seringkali ditemukan banyak Bug yang menyebabkan aplikasi mengalami lag bahkan force closed secara mendadak.

Masalah tersebut tentu tidak akan kamu alami jika kamu menggunakan WA Aero, karena pengembang aplikasi ini menjamin bahwa akan selalu mengatasi bug dan menjaga stabilitas performa aplikasi tersebut.

3. Personalisasi Tampilan

WhatsApp Aero juga hadir dengan fitur personalisasi tampilan. Dimana kamu bisa dengan bebas berkreasi untuk mengubah tampilan dari aplikasi tersebut.

4. Fitur Anti Revoke

WhatsApp memang menghadirkan sebuah fitur dimana pengguna dapat menarik pesan setelah beberapa detik pesan tersebut dikirim, sehingga penerima pesan tidak dapat melihat isi dari pesan tersebut.

Namun hal tersebut tidak berlaku di aplikasi WA Aero. Berkat adanya fitur revoke maka kamu akan tetap bisa melihat pesan yang sudah ditarik atau dihapus oleh pengirim.

5. Tampilan yang Attractive

Selain personalisasi tampilan, WA Aero juga hadir dengan adanya theme store. Dimana memungkinkan kamu untuk menguduh dan menggunakan ribuan tema dan sticker yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain itu kamu juga bisa merubah tampilan ikon dan juga notifikasi sesuai dengan keinginan hati kamu.

6. Pengaturan Privasi

Sama halnya dengan WhatsApp Mod lainnya, WhatsApp Aero juga dibekali dengan sebuah fitur privasi dimana kamu bisa mengatur sendiri privasi kamu.

Seperti menyembunyikan last seen, menyembunyikan status online, menghilangkan tanggal dan waktu saat menyalin pesan, menghilangkan label “forward” saat meneruskan pesan, menyembunyikan notifikasi, menyembunyikan centang dua dan centang biru, dan melihat status orang lain tanpa ketahuan.

7. Mengirim File dengan Ukuran Besar

Untuk kamu yang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk urusan pekerjaan yang mengharuskan kamu untuk mengirim berbagai file dengan ukuran yang cukup besar dan banyak, maka WhatsApp Aero merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengirim file dengan ukuran mencapai 1 GB dalam satu kali pengiriman.

Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan file gambar dan file video dengan kualitas dan resolusi aslinya tanpa haris terkompres.

8. Fitur Keamanan

Dari segi keamanan, WA Aero hadir dengan fitur keamanan yang cukup tinggi.

Dimana kamu busa memasang kunci berupa password, pin, pola, atau sidik jari untuk mencegah orang lain membuka aplikasi dan membaca chat di WhatsApp Aero.

Cara Install WhatsApp Aero APK

1. Download WhatsApp Aero APK

InformasiKeterangan
Nama AplikasiWhatsApp Aero
PengembangBozkurt Hazarr
Versi terbaru8.22
Ukuran APK62 MB
Perlu Android versi4.0 dan yang lebih tinggi

Kamu perlu download WhatsApp Aero APK dahulu di sini.

Mengapa tidak di Google Play Store? Karena ini aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi jadi memang tidak tersedia di Play Store. Kamu harus download file tersebut secara direct link.

2. Backup Chat WhatsApp

Jika kamu mencobanya dengan memakai nomor utama, maka sebaiknya lakukan backup chat dan media WhatsApp untuk mencegah hilangnya data.

Caranya dengan masuk ke halaman Settings => Chats => Backup Chat => Tunggu sampai proses selesai.

Jika masih belum paham, baca panduan Cara Backup dan Restore Chat Whatsapp.

3. Aktifkan Unknown Sources

Karena aplikasi ini tidak bersumber dari Play Store, maka kita perlu mengizinkan smartphone kita agar bisa melakukan instalasi file APK dari sumber tidak dikenal.

Caranya dengan membuka halaman Settings => Security Settings => Aktifkan Install Apps from Unknown.

4. Install WhatsApp Aero APK

Masuk ke file manager di smartphone dan cari WhatsApp Aero APK di dalam folder download.

Tap file tersebut untuk memulai proses instalasi, akan muncul notifikasi konfirmasi lalu pilih Yes untuk melanjutkan.

5. Login Akun WhatsApp

Ketika proses sudah selesai, kamu tinggal melakukan login menggunakan nomor yang diinginkan. Lalu restore backup chat yang tadi di backup.

Semoga ulasan diatas bisa membuat kamu mendapatkan WhatsApp MOD terbaik. Demikian pembahasan tentang Download WhatsApp Aero APK.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.